Syarat

  • Pihak pemohon kerja sama wajib memenuhi prosedur dan ketentuan media partner yang telah ditetapkan oleh HIMAPSI UNU Purwokerto.
  • HIMAPSI UNU Purwokerto tidak menerima iklan yang mengandung unsur politik, pornografi, judi, penipuan dan SARA.
  • HIMAPSI UNU Purwokerto akan memproses publikasi apabila persyaratan sudah lengkap.
    Informasi lebih lanjut dapat menghubungi CP Departemen KOMINFO UNU Purwokerto melalui WhatsApp berikut :
    1. 0815 4275 9632 (Faizal)
    2. 0857 0288 0126 (Shanisa)

Prosedur Media Partner HIMAPSI

1. Pihak kedua yang bekerja sama dengan pihak pertama (HIMAPSI UNU Purwokerto) wajib mengirimkan pemberitahuan kerja sama lewat email himapsi.unup@gmail.com disertakan dengan proposal.

2 Pihak kedua yang bekerja sama dengan pihak pertama (HIMAPSI UNU Purwokerto) wajib mengisi formulir pada bit.ly/MedparHIMAPSIUNUP

3. Pihak kedua yang bekerja sama dengan pihak pertama (HIMAPSI UNU Purwokerto) kemudian menunggu jawaban dari HIMAPSI UNU Purwokerto terkait kerja sama maksimal 2 hari dari hari dikirimkannya proposal.

4. Pihak pertama (HIMAPSI UNU Purwokerto) akan mengambil sikap terkait kerja sama. Jika deal, maka pihak kedua diperkenankan melaksanakan prosedur selanjutnya.

5. Pihak kedua yang bekerja sama dengan pihak pertama (HIMAPSI UNU Purwokerto) wajib mengikuti akun media sosial HIMAPSI UNU Purwokerto yaitu Instagram: @accountingsquad_unup ; YouTube: Himapsi UNU Purwokerto. Pihak kedua diwajibkan untuk mengirimkan bukti kepada pihak pertama.

6. Pihak kedua yang bekerja sama dengan pihak pertama (HIMAPSI UNU Purwokerto) wajib mengirimkan materi yang akan dipublikasikan maksimal 3 hari sebelum publikasi dilaksanakan. Bahan yang akan dipublikasikan dapat berupa pamflet atau poster + caption post.

7. Pihak kedua yang bekerja sama dengan pihak pertama (HIMAPSI UNU Purwokerto) diberikan kesempatan untuk dipublikasikan sekali post dalam instastory, feeds dan grup WhatsApp Akuntansi UNU Purwokerto di hari yang ditentukan sebelum acara berlangsung.

8. Pihak kedua wajib mencantumkan logo pihak pertama (HIMAPSI UNU Purwokerto) pada media publikasi pihak kedua. Logo tersebut akan diberikan oleh Pihak pertama kepada pihak kedua.

Note: bukti follow, pemberian logo HIMAPSI UNU Purwokerto, dan materi publikasi silakan dikirim ke CP Departemen KOMINFO HIMAPSI UNU Purwokerto.