HIMAPSI UNU Purwokerto dan LAZNAS Al-Irsyad Purwokerto Berbagi Kepada Anak Yatim-Piatu

HIMAPSI UNU Purwokerto dan LAZNAS Al-Irsyad Purwokerto Berbagi Kepada Anak Yatim-Piatu

Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HIMAPSI), Fakultas Sosial, Ekonomi dan Humaniora Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Santunan Kepada Anak-anak Yatim-Piatu yang bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Al-Irsyad Purwokerto. Dilaksanakan pada Hari Minggu, 24 April 2022/24 Ramadhan 1443 H di Gedung PAC Muslimat NU Desa Pamijen, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Kegiatan Bakti Sosial dan Santunan Kepada Anak-anak Yatim-Piatu merupakan sebagai wujud dari program kerja Departemen Internal & Eksternal Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi UNU Purwokerto untuk masyarakat Desa Pamijen. Tujuannya untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial kepada sesama, meringankan beban perekonomian masyarakat tidak mampu, dan meningkatkan serta mempererat tali persaudaraan.

Kegiatan yang bertemakan “SHARE HAPPINESS IN THE MONTH FULL OF BLESSINGS” ini disambut baik dan penuh kekeluargaan oleh masyarakat setempat maupun LAZNAS AL-Irsyad Purwokerto selaku partner dalam kegiatan RAMADHAN HIMAPSI kali ini. Bakti sosial ini dikemas melalui beberapa tahap kegiatan, meliputi pembagian panitia untuk pengurus HIMAPSI dalam kegiatan penggalangan dana, dan kegiatan penggalangan dana ini diberi range 14 hari. Setelah jangka waktu 14 hari dan dana yang digalangkan telah terkumpul, pengurus HIMAPSI 2021/2022 akan bersama-sama memberikan hasil penggalangan dana ke anak-anak yatim piatu. Melalui serangkaian kegiatan tersebut, diharapkan dapat menanamkan nilai-nilai pendidikan dan kepedulian terhadap sesama.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.